Home page

magnesium bar-urube.com




Video quality The size Download

Information


Title :  
Lasting :   12,41
User :  
Date of publication :  
Views :   228
Liked :   665
Downloaded once :   83


Frames





Description



Comments



Saiful Nasque
Masa muhammad ali lawan holmes yg dia kalah ni dia dh sakit.parkinson semua.sbb tu dia kalah.kalau dia masih sihat,tentu holmes sudah kalah
Comment from : Saiful Nasque


Andika Panca
Waktu kecil di jaman 90an alm babe suruh k warung balik dr warung Uda selesai... Si leher beton Mike Tyson
Kata alm bapak sy
Petinju terbaik Muhammad Ali dan petinju paling mematikan Mike Tyson

Comment from : Andika Panca


Warisan Ku
Gila laa.. da la penumbuk mike tyson mcm batu. Kena plak bertalu2 😱
Comment from : Warisan Ku


Wika naung Wargana
Holmes penghianat tuh
Comment from : Wika naung Wargana


timHORE creative
Petinju yang dikenal terbaik di dunia 1_m.ali
2_mk tyson

Comment from : timHORE creative


Depy Zy
PEMBALASAN MUHAMMAD ALI MELALUI MIKE TYSON ABDUL AZIS YANG DI UTUS OLEH ALLAH SWT UTK MELAWAN SI KAFIR LARRY HOLMES,DAN AKHIRNYA MIKE TYSON ABDUL AZIS MENANG DAN MUSLIM BERJAYA.
Comment from : Depy Zy


crash 3
Yeeeee hebat
Comment from : crash 3


Infinity Store
11:00
Comment from : Infinity Store


Jherry APS
Gak imbang dari segi umur selisihnya jauh 16 tahun antara Tyson dengan Holmes. Power umur 22 lebih kuat dari power umur 38. Tapi apapun itu mereka semua para juara dunia.
Comment from : Jherry APS


jalu gesang
When you mess with the wrong people
Comment from : jalu gesang


mamak inut vlog
Aku sngat ngefans dgn klian berdua.
Comment from : mamak inut vlog


Dedipetet123 Dedipetet123
Satu kata yg diampaikan ali ke tyson..HABISIN
Comment from : Dedipetet123 Dedipetet123


cindie aulia
kalo tyson main..otomatis semua golongan masyarakat menghentikan aktivitas buat belain nonton idola, baik dari radio atau tvri stand by nyiarin 🀣🀣
Comment from : cindie aulia


Amp Suma
Udh bpk2 lawan pemuda perkasa ,njirr gk ada perlawanan blassπŸ˜‚
Comment from : Amp Suma


Rai Santan
Intinya. Kejayaan dunia tiada yang abadi
Comment from : Rai Santan


Tabest Bujang
Zaman masih tv hitam putih 😭
Comment from : Tabest Bujang


Wong wong
Holmes menang karena ali sudah terserang setruk.. goblok pendukung holmes
Comment from : Wong wong


Hendro Djaja
Kalau menggigit telinga hollyfield membalaskan dendam siapa ?
Comment from : Hendro Djaja


Rico Yaz
Badest man on planet
Comment from : Rico Yaz


AZ Hasibuan
Dulu kalo tyson uda maen pasti smua orang bilang paling ga sampek romde 2 uda KO lawan nya..
Melegenda x kebrutalan pukulan tyson ini

Comment from : AZ Hasibuan


MEME BODREX JAYA
2 Petinju terbaik seorang mualaf πŸ™‚
Comment from : MEME BODREX JAYA


akrom sabidin
Oh jadi ini alasan bokap udah ndak senang nonton tinju lagi... Cuman senang sama moh. Ali dan tyson. πŸ˜‚πŸ˜‚ Baru nyadar setelah bertahun" saya cari alasan beliau
Comment from : akrom sabidin


Noto ndog
Muhammad ali di kala itu sedang sakit... Gejala2 struk
Comment from : Noto ndog


Muhammad Tatang
banyak yg melarang ali melawan holmes krn ali mengidap parkinson, namun ali tetap ingin melawan, walau ali kalah tp ali mampu bertahan hingga ronde 10-11.
sebaliknya ali pun mengingatkan holmes untuk tdk melawan tyson, namun holmes pastinya gengsi bila menolak pertandingan itu.

Comment from : Muhammad Tatang


Dicky Hermawan
Rasa pusing di pukul tyson sama pusing minum cap jack daniel beda ga sih🀣🀣
Comment from : Dicky Hermawan


muhamad holil
Iya beneran...tyson udh ga jaya
Lihat tinju udh ga menarik lgy......tyson pensiun w udh ga pernah lihat tinju...ga tau kenapa
Pngen kembali ke masa lalu

Comment from : muhamad holil


muhamad holil
Inget masa lalu...klo tyson maen pasti....orang2 siap2 di depan tv lihat dia maen...klo udh juara rame dach di luar rumah...ngomongin tyson.....inget dulu
Comment from : muhamad holil


muhamad holil
The bess....jagoan w si leher betton
Comment from : muhamad holil


Jorge Luiz De Aguilar
Realmente, Mike Tyson, uma lenda do boxe.
Comment from : Jorge Luiz De Aguilar


Beginer GamePlay
Bagusan Ini Dari Pada WWE
Comment from : Beginer GamePlay


Agus Susanto
Ketika Muhammad Ali kalah, oleh holmes
Tyson berkata, akan ku balas
Muhammad Ali: tunjukan ucapanmu nanti

Comment from : Agus Susanto


adnan zailani
Rela bangun sebelum subuh buat nonto tyson. Eh gak sampe seround udah selesai.
Comment from : adnan zailani


Moelyo Kuripan
Ali keliatan sombong,tp kalah..
moment kalah yg memalukan buat almarhum Muhammad Ali

Comment from : Moelyo Kuripan


Rico Hutasoit
Taiklah...judul ama videonya ko beda ?
Comment from : Rico Hutasoit


Nur Yakin
Di masa jaya nya memang mengerikan sekali Mike tison
Comment from : Nur Yakin


beeny Setiawan
SI LEHER BETON.
LEHER KOTAK KYA BALOK.

Comment from : beeny Setiawan


Harman E. C.
Setelah Ali kalah dari Holmes, kerabat Tyson yg kebetulan kenal dekat dengan Ali menyampaikan ke Ali melalui telepon kalau ada bocah umur 14 tahun yang akan menjadi juara tinju dunia (Tyson), lalu Tyson di kasih kesempatan bicara sama Ali dan Tyson bilang "Jangan khawatir Champ (Ali), aku akan membalasnya (Holmes) untukmu".
Terbukti 7 tahun kemudian sebelum pertandingan Tyson dan Holmes dimulai, ketika Ali akan meninggalkan ring dia berbisik ke Tyson mengatakan, "Hancurkan dia (Holmes)"

Comment from : Harman E. C.


alvin wijaya
Muhammad Ali bisikin ke telinga tyson : habisin dia (larry holmes), my man.
Comment from : alvin wijaya


OT Withdraw
Dak tebene
Comment from : OT Withdraw


dwi setyo
Tyson baru main 1 ronde,gue baru dibuat belum ada satu ronde😁
Comment from : dwi setyo


ilham Probolinggo City
Gua gk pernah nonton di TV m.ali dan Tyson tapi gua penggemar mereka kare sering baca2 di internet πŸ˜†
Comment from : ilham Probolinggo City


Nur Aini
Setiap mau pipis ku tahankan, biar pipis di celana takut kelewatan,... Di tinggal bntr "game over"πŸ™ŠπŸ™Š
Comment from : Nur Aini


Ζ‰Ι›vιαƞ αяvΙ›
Ali membisikan tyson β€œ tyson hajar habis-habisan si kamvret yang mempercundangi sy beberapa tahun yang lalu.”
Tyson β€œ hanya butuh beberapa detik, taparnya itu si holmes”
Dan benar aja apa yang dikatakan Tyson.

Comment from : Ζ‰Ι›vιαƞ αяvΙ›


Edwilson Lay
8:56
Comment from : Edwilson Lay


GMC CHANNEL
Gue blum lahir anjing ngegas..
Cuma suka khabib,tau tyson denger cerita gigit kuping..dah itu aja.!!

Comment from : GMC CHANNEL


JHU NED JWMD
Mhammad ali dpat intimidasi..diluar ring...
Comment from : JHU NED JWMD


Palguno Bagus
Luar biasa Iron Mike,
Comment from : Palguno Bagus


Ricky The Recky
Mike Tyson_muhammad Ali_ Khabib nurmagetov
we are proud with you guys πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

Comment from : Ricky The Recky


Bewe Bronxset
Atlet olahraga yg melumpuhkan aktifitas yg ada di Indonesia dari sekolah sampai pekerjaan
Comment from : Bewe Bronxset


Surya Muhtadi
Sungguh kisah yg dramatis
Comment from : Surya Muhtadi


hermanfelani hermanfelani
tyson bner2 idola gw,,ktinggalan brpa menit petandingan selesai,,mantap
Comment from : hermanfelani hermanfelani


Tuku-Tuku Channel
Njirr.. Menit 8.56 Donal trump duduk di sebelah Muhammad Ali..
Comment from : Tuku-Tuku Channel


Dina Lawrenz
bikin aku terharu😒
Comment from : Dina Lawrenz


Roby Akbar
Kemarahan luar biasa dari Mike T, Sweet Revenge luar biasa dari Mike T, what a legend..
Favorit saya, M.Ali, Mike T, Oscar D, Prince Naseem Hameed, PacMan, Alm.M. alfaridzi, Chris J. Sisa Pacman dan mungkin tidak lama lagi gantung sarung tinju..

Comment from : Roby Akbar


Sakura My nekoya
Jaman nonton tyson tanding, rame rame sekampung,,org2 ga ngebahas siapa yg bakal menang nih? Tp ronde brp musuhnya di KO tyson nih? atau brp detik lawannya tyson Tumbang nih?? Wkwkwkwk ... Petinju kek tyson cm nongol sekali dlm 100 taon. The best ,perfect fighter ,,julukannya the iron tp movement nya lentur kek karet,,susah dipukul,, tonjokannya sekeras buldozer,,sekali kena telak goler dah lawan... Legend.
Comment from : Sakura My nekoya


togu manurung
Betull bang,
Comment from : togu manurung


Onhes Madesky
Kira2 apa yg di bisikin Muhamad Ali sama tyson waktu di atas ring.?
Comment from : Onhes Madesky


Rizal BARAT
Kalau sudah legend tidak ada sebaik tyson ditinju dan rossi dimoto gp
Comment from : Rizal BARAT


uptomik tv
lu mw nonton tyson tanding? jangan berani lu tinggal pipis, or ambil minum or beli rokok. lu balik da kelar. pantengin aj ronde satu atw dua ga lama dah bis itu ru lari pipis dsb. haahahah
Comment from : uptomik tv


Mc Wildan
dismamping ali ada si trump
Comment from : Mc Wildan


Asep Saepudin
Moddar kou holmes.. mukanya mirip jubir TKN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Comment from : Asep Saepudin


Rude boy
Gw perhatiin kayanya bela ali sama tyson cuma karena background agamanya (masih aje lo pada) sampe pada ribut segala... Mikir woi, sadar kalau di dunia itu kadang diatas kadang dibawah.. Semua ada waktunya!
Comment from : Rude boy


Tio A
Jempol memeang petinju2 jaman dulu,,gak ada yg takut kena pukul,coba sekarang,,kejar2an diatas ring...😏😏😏
Comment from : Tio A


Hendrianjayyy
Nyuri video dari the world of boxing
Comment from : Hendrianjayyy


John Lenin
Cuman di Indonesia aja Mike Tyson dikasih gelar "Si Leher Beton" πŸ˜‚
Comment from : John Lenin


PrincE MaxhitZ
beda umur jelas beda kualitas ketika mike tyson melawan vs holmes, kalau sah itu mereka berdua sesuai dengan umur
Comment from : PrincE MaxhitZ


Ghofar Ismail
Kejayaan Ali diakhiri Holmes. Trus, Holmes dihabisi Tyson. Trus Tyson pun harus akui Holifield
Comment from : Ghofar Ismail


Tri Sumarni
M.ali am m.tyson sama2 ganasnya di dunia tinju paling menghibur di zaman dulu jalan2 sampai pekerja libur menungu pertarungan m.tyson josss pokoke
Comment from : Tri Sumarni


Angga Gaeng
Tyson is Legend...
Comment from : Angga Gaeng


Frederico Ezequiel Amancio Cruz
Ali dipukul kaya ayam dungu.
Comment from : Frederico Ezequiel Amancio Cruz


MALU APA BOSKU
Gua dulu nunggu depan tv satu jam sebelum mulai tinju tyson,,,
Pas mau mulai tinju saya pergi ke kamar mandi dulu mau kencing takut nanti lagi nonton eh mau kencing,,
Selepas gua kencing eh malah lampunya mati...
Kan anjir PLN

Comment from : MALU APA BOSKU


Rahmad Buyung
Don king
Comment from : Rahmad Buyung


Wayan Cukong2
Klo udah umur tua mending gantung sarung tinju. Dari pada kalah lawan yg muda gesit. Agar dpt gelar petinju tak terkalahkan.
Comment from : Wayan Cukong2


agam payama
Best mike
Comment from : agam payama


sale22
Mr.PLAYBOY
youtu.be/ldd3XUVDkBw

Comment from : sale22


Putry Cintya
Hal yg paling mengganggu kehidupan gw waktu itu, dimana Mike Tyson kalah.
Comment from : Putry Cintya


Rahmad Hidayat
Mantap..mike Tyson
Comment from : Rahmad Hidayat


Lalu Raziq
usia memang tdk membohongi tenaga..hehe..
Comment from : Lalu Raziq


Opik Taopik
Allohuma shalli ala sayyidina Muhammad wa ala Alihi wa shah bihi wassalam..LOVE MIKE TYSON..MOH ALI..MAY ALLAH BLESSING YOUR..
Comment from : Opik Taopik


ngeroad
Mulai kelihatan gejala parkinson
Comment from : ngeroad


Syahrull Ishak
Merinding pas kamera menyorot Muhammad Ali yang nyaksiin murid nya tanding
Comment from : Syahrull Ishak


gito seela
1000 dislike!!!?
... Tyson !!
FINISH THEM ALL !!
OK BOSS !!

Comment from : gito seela


trobos com
dan semua ada masanya😐
Comment from : trobos com


Remaja Cikande
Tyson itu emang bener2 gila gaada dua nya dari dlu sampe skrg smenjak pensiun blm ada gaya bertandingnya seperti mike tyson ini kalo menurut saya.
Comment from : Remaja Cikande


Muhamad Farel
Tapi petinju legend profesional juga masuk yaitu Naseem Hamid search aja. Disini kalo gada yg tau Naseem Hamid dia adalah pejinju profesional dan menghibur. Dia petinju yang mampu membuat lawan nya emosi, seakan2 lawan tersebut sudah hilang akal dan dipikirnya adalah amarah
Comment from : Muhamad Farel


Budi Phoenix
Dl kali tyson maen mah, jalan raya pada sepi, warung mah pada rame.tukang becak pada kaga ada yang mau narik mereka pada nungguin tyson main.pokoknya lucu dah
Comment from : Budi Phoenix


Andrii ghauri
apapun yg terjadi petinju yg cuma enak di lihat cuma tyson am ali doang.... sang legenda...
Comment from : Andrii ghauri


Sopyan sauri
31 juli 2019, 21.00 wib masih nonton ini..
Comment from : Sopyan sauri


NightFall Rei
these 2 men who introduce a boxing world to me, im just mostly impressed to these men, especially ali whose give us , especially me an inspiration not just about spirit, but he speak about tauhid , about religion belief, about good life. may i can be a better man, better person. may you grant jannah , may peace be upon muslim. 😒😒😒😭😭😭
Comment from : NightFall Rei


Amin Firdaus
KASIH TERJEMAHAN BOS
Comment from : Amin Firdaus


pureng Uwong
M. Ali bisikkin Tyson, "Finish him."
Comment from : pureng Uwong


Riska 1212
Beda nya kalo mereka ribut di Ring kalo kalian ribut di kolom komentar. Udeh kelar
Comment from : Riska 1212


Codot P
Petinju yg paling menghibur kesukaanku adalah hashem hamed,,,, meskipun aq juga ngefans Tyson
Comment from : Codot P


Every Day Game
Tyson hebat agresif apalagi gigitan nya udah stres gak kuat lawan hollyfield wkwkw
Comment from : Every Day Game


Every Day Game
Tyson hebat alli juga hebat apalagi holmes maupun hollyfield semuanya tergantung para penonton
Tetap di hati paqman dan hollyfield

Comment from : Every Day Game


TAF
Pukulan seperti lebah yg menyengat 3:51
Comment from : TAF


TAF
Ali lebih ke tarian keindahan pukulan dalam tinju , sedangakan tyson lebih ke agresive
Comment from : TAF


Pecinta Musik
Allah the greatest
=Muhammad Ali

Comment from : Pecinta Musik


Rizky Ricardo
Yg terakhir KO nya telak
Comment from : Rizky Ricardo


TV 999
Terbalas kan dengan sangat menyakitkan.......I love Muhammad Ali
Comment from : TV 999



Related videos



Sansranaryal